Rabu, 18 April 2012

mengatasi susah buang air besar

Mungkin anda pernah mengalami susah buang air besar atau yang lebih dikenal sembelit, banyak orang menganggap bahwa sembelit hanyalah gangguan kecil yang bisa hilang sendiri atau hanya karena kurang mengkonsumsi makanan berserat. Waspada karena susah buang air besar atau sembelit ini merupakan indikasi adanya sesuatu yang tidak beres pada saluran pencernaan anda. Bahakan bisa mengancam nyawa jika tidak diobati dengan tepat.

Dikutip dari untukku.com, sembelit atau konstipasi dapat diartikan sebagai gangguan pada pergerakan saluran cerna bawah sehingga menimbulkan kesulitan dalam buang air besar atau frekuensi buang air besar yang berkurang. Frekuensi buang air besar pada tiap individu sangat bervariasi dan individual sehingga sembelit hanya dapat dinilai oleh si penderita berdasarkan frekuensi buang air besar biasanya. Gejala Sembelit ini timbul pada ± 1-2 % dari populasi umumnya.

Solusi untuk mengatasi susah buang air besar adalah Jelly Gamat.  Diperkaya dengan Protein 86.8%, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, serta Glucosaminoglycans (GAG’s) adalah ramuan alami obat herbal yang dapat mengatasi susah buang air besar.  Terbuat dari teripang/gamat yang juga memiliki zat anti kanker alamiah dan kandungan CGF (CELL GROWTH FACTOR) yang tinggi sekali. Bagi anda yang ingin mencoba khasiat dan manfaat Jelly gamat untuk mengatasi susah buang air besar, silahkan klik cara pemesanan gold-g. Untuk pesan sekarang juga. Untuk legalitas jelly gamatsudah tidak perlu diragukan lagi. Atasi susah buang air besar pada pengobatan alami dengan mengkonsumsi gamat gold-g. Selain mampu mengatasi susah buang air besar, masih banyak khasiat dan manfaat jelly gamat.

0 komentar:

Posting Komentar