Rabu, 18 April 2012

Frank Lampard: Permanenkan Roberto Di Matteo, Chelsea! Frank Lampard berharap adanya sodoran kontrak permanen untuk pelatih Roberto Di Matteo atas kinerja gemilang yang ia hadirkan untuk the Blues sejauh ini.

Sejak ditangani Roberto Di Matteo, performa Chelsea terus membaik. Kemenangan demi kemenangan terus ditorehkan. Terkahir, the Blues lolos ke final Piala FA usai menjungkalkan Tottenham Hotspur. 

Tak heran bila pencapaian manis sang caretaker itu diharapkan oleh seluruh fans Chelsea berujung pada kontrak permanen alias kerja full-time sebagai pelatih kepala klub. Frank Lampard pun mengamini keinginan fans agar klub memberi Di Matteo posisi tetap di kursi pelatih Stamford Bridge. Menurut Lampard, Di Matteo pantas mendapatkannya karena kinerjanya yang sukses mengangkat kembali the Blues ke penampilan impresif.

"Itu adalah keputusan bagi klub di musim panas. Apakah mereka ingin berbicara dengan Robbie atau tidak, saya tidak paham, namun saya tak dapat berbicara banyak atas apa yang dia lakukan," ujar Lampard.

"Ia datang dan langsung menyuntikkan kepercayaan diri, ia berbicara kepada para pemain di ruang ganti tim, raihlah yang terbaik, dan meminta hal-hal yang sederhana dilakukan dengan benar."

"Ia mencintai klub ini, Anda dapat melihat semangatnya dalam pertemuan tim, dan para fans telah bereaksi dengan sangat baik terhadapnya."

"Anda dapat melihat bagaimana respon yang dia dapatkan dari para pemain juga," jelas Lampard.

0 komentar:

Posting Komentar