Rabu, 18 April 2012

Andres Iniesta: Chelsea Sekarang Berbeda Dari Tiga Tahun Lalu Playmeker timnas Spanyol ini menegaskan,Blaugrana tidak mencari hasil imbang di Stamford Bridge.

Punggawa Barcelona Andres Iniesta menegaskan timnya akan membidik kemenangan dalam lawatan ke Stamford Bridge, markas Chelsea, di leg pertama semi-final Liga Champions, Rabu (18/4) malam. Iniesta yakin Blaugrana tetap tampil menyerang demi merealisasikan target tersebut. 

"Kami akan tampil dengan mental kemenangan, mencoba tidak membuat kesalahan karena hal itu sangat berisiko di sini," ujar Iniesta dalam jumpa pers. "Kami selalu mengincar kemenangan, tapi harus berpikir ini pertandingan dua laga. Kami akan menjalani laga sulit Rabu ini."

Pemain 27 tahun ini memiliki kenangan indah berkat golnya di menit akhir tiga tahun lalu, yang mengantar Barca ke final Liga Champions. 

"Menyenangkan mengingat apa yang terjadi ketika itu, kami cukup beruntung punya pengakaman seperti itu. Tapi, sekarang situasinya berbeda, saya tak berpikir pengalaman lalu akan terjadi Rabu ini."

Iniesta juga menilai, skuad besutan Roberto Di Matteo sekarang berbeda dengan yang dihadapi tiga tahun lalu. 

"Mereka lebih berpengalaman sekarang. Mereka memboyong pemain baru seperti Fernando Torres dan Juan Mata. Mereka sangat kuat, berbahaya dan intens. Semua itu akan lebih kelihatan di stadion mereka. Kami mengharapkan laga ketat dan semoga bisa melakukannya dengan baik," tutup Iniesta.

0 komentar:

Posting Komentar