Selasa, 22 Mei 2012

Siapa Yang Akan Di Eliminasi Di Indonesian Idol Minggu Depan?

Indonesian Idol 2012
Babak spektakuler Indonesian Idol 2012 telah enam kali digelar, dan selama itu pula sebanyak 6 kontestan juga sudah dieliminasi dan harus pulang meninggalkan ajang pencarian bakat tersebut.
Pada babak spektakuler terakhir kemarin, Jumat (18/5) malam, Dera menjadi kontestan selanjutnya yang harus keluar dari Indonesian Idol setelah membawakan lagu ‘Bizzare Love Triangle‘ milikFrente yang dipadu dengan lagu ‘Cinta Segitiga‘ mulik CokelatTerdepaknya Dera dari babak spektakuler juga tak berbeda jauh dari prediksi para juri.
“Pada saat nyanyi lagu Inggris-nya aku akuin bagus. Tapi pas lagu Indonesia-nya tadi, sisipannya aku enggak lihat enak kamu nyanyi itu,” kata juri Anang Hermansyah. “Pas lagu Indonesia-nya kamu tegang.”
Setelah Dera keluar dari Indonesian Idol 2012, tersisa 6 kontestan yang akan terus melaju ke babak berikutnya, yaitu ReginaYodaDionSeanFebri, dan Rosa. Lalu kira-kira siapakah yang akan terdepak pada babak spektakuler minggu depan?
Bila dilihat performa setiap kontestan, Regina, Yoda, Dion, dan Sean tampaknya paling banyak mendapat pujian dari para juri. Karena itu ada kemungkinan bahwa keempat kontestan tersebut akan tetap aman di babak spektakuler mendatang.
Sebaliknya, Febri dan Rosa yang pernah menempati zona tidak aman tampaknya harus mulai berhati-hati. Terutama Rosa yang sudah tiga kali berada di posisi 3 peraih polling SMS terendah. Jadi, apakah Rosa akan tereliminasi minggu depan? Ataukah ada kejutan lain di babak spektakuler mendatang?

0 komentar:

Posting Komentar