Senin, 28 Mei 2012

Budaya – Argentina dan Budaya – Soccer sebagai indikator?

Setiap negara adalah unik dalam cara tertentu. Dan untuk memahami budaya negara Anda harus telah mengalamibudaya ini. Budaya adalah sesuatu yang begitu luasnya bahwa untuk pendapat tentang itu Anda harus sangat fokus. Misalnya dengan membandingkan satu aspek tertentu dari budaya dengan budaya yang Anda tahu yang terbaik – yang dari negara asal Anda.
Tanpa fokus ini budaya Argentina akan memberikan sejumlah besar pandangan. Mintalah seseorang misalnya di jalan tentang Argentina dan Anda akan mendengar Tango. Dan mungkin juga Buenos Aires Evita Kudeta Militer Borges Setelah salah satu negara terkaya atau … Maradona Sepakbola.
Budaya adalah tentang apa yang membuat orang bersama-sama dalam sebuah komunitas atau masyarakat aspek internal . Seberapa kuat ini mengikat internal Tapi budaya juga tentang bagaimana kelompok ini berinteraksi dengan kelompok lain dan budaya. Untuk aspek pertama adalah penting untuk mengetahui bahwa Argentina adalah negara dengan tingkat imigrasi yang sangat tinggi bersejarah
  • Dalam periode puncak mengawasi migrasi dunia – enam negara diserap persen dari total dan di antara enam Argentina peringkat kedua dalam jumlah imigran dengan total . . . Antara dan sumber utama imigran ke Argentina adalah Italia dan Spanyol akuntansi untuk dan persen masing-masing dari total www.yale.edu/ynhti/curriculum/units/ / / . . .x.. html
Argentina memenangkan Piala Dunia dua kali. Pertama kalinya mereka bisa merayakan pada tahun melawan Belanda dan kedua kalinya pada tahun mereka terlalu kuat untuk West Germany.
Belanda berpartisipasi dua kali dalam final piala dunia. Dalam kedua kasus mereka selesai terbaik kedua. Ini adalah di mana mereka bisa belajar dari Budaya Argentina.

0 komentar:

Posting Komentar