Selasa, 19 Juni 2012

Cara Alami Memutihkan Kulit Tubuh

Cara Alami Memutihkan Kulit Badan – Tips cara memutihkan kulit tubuh. Ada berbagai cara alami memutihkan kulit dengan cepat namun tidak secepat membalikan telapak tangan. Apakah sobat sudah tahu cara memutihkan kulit secara alami, berikut ini PS2 akan berbagi tips cara alami memutihkan kulit tubuh dengan benar. Bagi sobat yang belum tahu cara alami memutihkan kulit yang benar simak dan pelajarilah tips cara memutihkan badan secara alami di bawah ini.
Semua orang terutama kaum hawa ingin kulitnya tampak putih berseri. Bagaimana tidak, pancaran kulit menggambarkan kecantikan ragawi seorang perempuan. Kulit sebagai organ paling luar dari tubuh manusia merupakan bagian yang harus dijaga dan dirawat oleh pemiliknya. Berbagai cara dilakukan orang agar kulit mereka tampak lebih putih, berseri dan kelihatan segar. Banyak dari kita terutama kaum wanita yang rela mengeluarkan kocek yang tidak sedikit agar kulit mereka tampak lebih putih. Berbagai produk pemutih kulit yang banyak beredar di pasaran pun dibeli dan dicoba agar kulit tampak lebih cantik. Padahal produk-produk pemutih kulit tersebut belum tentu aman, karena ternyata pada kenyataanya banyak yang mengandung bahan-bahan kimia yang berbahaya bagi kulit itu sendiri, sehingga dikhawatirkan bukannya kulit putih yang didambakan, malah kerusakan yang didapatkan, dan tentunya Anda tidak mau donk mengalami hal tersebut, bukan?
Sebenarnya alam ini telah menyediakan semua bahan-bahan yang dibutuhkan oleh manusia, ketersediaan alam sangat kaya dan berlimpah bagi kesehatan dan kecantikan umat manusia, cuman masalahnya kebanyakan manusia tidak mengetahui rahasia alam yang terkandung didalamnya, termasuk untuk memutihkan kulit. Perlu diingat bahwa memutihkan kulit secara alami menggunakan bahanalami ini bukan berarti hasilnya akan benar-benar putih seperti kertas warna putih, cara ini dimaksudkan agar kulit yang Anda punyai sekarang bisa tampak lebih maksimal dari kedaan yang sekarang. Berikut ini adalah cara alami memutihkan kulit tubuh.
Cara Alami Memutihkan Kulit
Jeruk Nipis
Buah yang satu ini lebih dikenal sebagai penghilang bau amis, atau campuran penyedap makanan. Tapi sebenarnya air jeruk nipis ini juga banyak manfaatnya untuk kecantikan dan kesehatan. Air yang berasal dari daging buah ini dikenal sanggup membuat pori-pori mengecil dan menghilangkan kelebihan lemak pada jenis kulit berminyak.
Buah Alpukat
Konon alpukat banyak sekali nianfaatnya terutama untuk kecantikan. Dengan ilmu pengetahuan, terbukti bahwa alpukat memang kaya vitamin, mineral dan minyak alami. Alpukat banyak mengandung vitamin A, C, dan E, zat besi, potasium, niasin, asam pantotenik serta protein yang tidak biasanya terdapat dalam buah. Semua zat ini berguna bagi keindahan dan kesehatan kulit.
4 Sehat 5 Sempurna
Konsumsi makanan 4 sehat 5 sempurna, terutama ikan salmon dan sayuran hijau seperti bayam. Lemak baik yang terkandung dalam salmon dapat membuat sel kulit yang terbakar, cepat beregenerasi. Begitu juga dengan sayuran. Minum Vitamin C dan E secara rutin juga dapat mengembalikan kesegaran dan kecantikan kulit. Kulitmu akan terlihat sehat dan glowing.
Hidup Sehat
Lakukan pola hidup sehat dimulai dengan cara yang simpel. Minum air putih minimal 8 gelas sehari dan tidur cukup 7 jam sehari. Be happy dan hindari stress! Karena tubuh dan jiwa yang sehat akan membuat kulitmu makin putih!
Demikianlah sobat tentang cara alami memutihkan kulit yang PS2 share dalam pertemuan kali ini. Semoga kutipan cara alami memutihkan kulit yang PS2 share ini dapat bermanfaat dan berguna buat kalian semua. Selamat mencoba sobat dan semoga berhasil.

0 komentar:

Posting Komentar